WhatsApp Plus: WhatsApp yang Dimodifikasi - EM3RDE

EM3RDE

Hanya Blog Biasa

Post Top Ad

Responsive Ads Here
WhatsApp Plus: WhatsApp yang Dimodifikasi

WhatsApp Plus: WhatsApp yang Dimodifikasi

Share This

ni aplikasi messaging yang paling saya suka, karena selain lebih ringan dibanding BBM, aplikasi ini dapat mengirim foto, video, audio, lokasi, juga kontak kita. Selain itu tampilannya juga sangat simpel dan mudah untuk dipahami. Whatsapp ini bisa dipake di berbagai paltform HP, seperti Iphone, Android, Blackberry, Java, maupun Windows Phone. Dengan kemampuannya untuk beradaptasi diberbagai platform tersebut, membuat pengguna Whatsapp ini cukup banyak. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi Whatsapp Plus.
WhatsApp Plus merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki tampilan yang lebih menarik dan juga telah ditambahkan berbagai fitur yang bermanfaat. Salah satu fitur yang paling aku sukai adalah adanya penambahan emoticon, sehingga terdapat banyak pilihan emoticon yang menarik daripada whatsApp biasa. Fitur lainnya tentu saja tema, dimana chatting kita bisa jadi lebih berwarna, hurufnya, latar belakangnya, dan percakapan bisa dibuat transparan serta banyak lagi. Selain emoticon dan tampilan chatting yang bisa dibuat transparan terdapat juga fitur menarik lainnya seperti tampilan/User Interface yang lebih keren, terdapat banyak pilihan tema, Media & Setting dan lainnya.
Fitur Penting Whatsapp Plus
1. Emoticon: Seperti yang sedikit aku singgung diatas ini adalah salah satu fitur favoritku. Banyak sekali penambahan emoticon yang akan membuat chatting kita semakin seru dan lebih mudah mengekspresikan perasaan dengan emoticon yang lucu, sedih bahkan emoticon marah nan garang. Disini kita juga dapat menemukan emoticon BBM (yang biasa ada pada chatting bbm), emoticon YM, serta aplikasi chatting lainnya. Yang lucu adalah hadirnya emoticon dengan bentuk meme & rage, keren banget pokoknya.
2. Media: Jika pada versi original kirim file kita dibatasi hanya sampai 12MB maka pada versi modif ini kita bisa mengirim file dengan ukuran 50MB kita juga bisa membatasi berapa ukuran maksimal file yang kita kirim. Selain itu kita bisa mengirim gambar tanpa kompresi sehingga ukuran gambar yang dikirim sama dengan yang saat diterima. Begitu juga dengan ukuran file video. Semua itu bisa kita temukan di pengaturan.
3. Tema: Yang hobi menghias tampilan android lain dari yang lain ini mungkin adalah fitur yang ditunggu, terdapat banyak sekali pilihan tema untuk anda. Pilihan tema ini mencakup gaya huruf / font, warna huruf, tampilan notifikasi serta warnanya juga pengaturan lainnya. Hal ini bisa kita download dengan gratis.
4. Pengaturan: Selain yang disebutkan diatas terdapat juga beberapa fitur yang bisa kita temukan pada pengaturan lain yang akan membuat WhatsApp anda lebih keren seperti widget, popup dan lainnya. untuk mengaksesnya terdapat sebuah simbol/ikon di kanan atas layar.

Download WhatsApp Plus v6.15
Cara Install
* Sebelumnya backup dulu seluruh percakapan yang ada dengan menekan tombol “Menu” kemudian masuk ke Pengaturan > Pengaturan chat > Backup Percakapan
* Kemudian uninstall “WhatsApp” yang lama dan Install “Whatsapp Plus”
* Setelah selesai kembalikan lagi Backup Percakapan tadi dengan cara tekan tombol “Restore”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here